Kami melayani konsultasi masalah kesehatan dan menjual berbagai obat herbal untuk segala jenis penyakit kelamin seperti sipilis/raja singa, gonore/kencing nanah, kutil kelamin, dan lain lain. Obat kami diracik 100% dari bahan alami dijamin khasiatnya dan sudah terdaftar di Depkes dan BPOM sehingga aman dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping. Untuk pemesanan hubungi customer servis kami dinomor 082221132221 (Call/SMS)

Senin, 13 Maret 2017

Manfaat dan Efek Samping Super Tetra untuk Mengobati Sipilis

Manfaat dan Efek Samping Super Tetra untuk Mengobati Sipilis

Manfaat dan Efek Samping Super Tetra untuk Mengobati Sipilis - Penggunaan Antibiotik sebaiknya dilakukan atas indikasi sesuai anjuran dokter setelah Anda melakukan pemeriksaan atas keluhan Anda. Pengobatan Antibiotik sendiri yang Anda lakukan bisa menimbulkan komplikasi atau bahkan penyakit tidak sembuh sama sekali. Pengobatan sifilis memang menggunakan Antibiotik, namun jenis Antibiotik pilihan terbaik untuk sifilis  adalah golongan Penisilin yang biasa diberikan dengan metode injeksi bukan oral. Dan dosis dan lama pemberian terapi akan disesuaikan dengan kondisi pasien saat itu. Bintik Kuning yang Anda keluhkan bisa merupakan infeksi berupa :
  1. Herpes genital
  2. Sifilis
  3. Bisul
  4. kutil kelamin dll

Pengertian Sifilis

Manfaat dan Efek Samping Super Tetra untuk Mengobati Sipilis. Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.

Penularan sifilis juga bisa terjadi dari seorang wanita hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai sifilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.

Bakteri penyebab sifilis tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia, dan penyakit ini tidak dapat ditularkan lewat cara-cara di bawah ini:
  1. Memakai toilet yang sama dengan pengidap sifilis.
  2. Berbagi peralatan makan yang sama.
  3. Memakai pakaian yang sama.
  4. Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama.

Pengobatan Sifilis

Manfaat dan Efek Samping Super Tetra untuk Mengobati Sipilis. Tujuan terapi pada pengobatan sifilis ini adalah mengobati dan membunuh spiroseta jenis Treponema pallidum agar tidak tumbuh dan berkembang biak lagi, sedangkan sasaran terapi pengobatan sifilis itu sendiri adalah spiroseta jenis Treponema pallidum.

Manfaat dan Efek Samping Super Tetra untuk Mengobati Sipilis

Manfaat dan Efek Samping Super Tetra untuk Mengobati SipilisManfaat dan Efek Samping Super Tetra untuk Mengobati Sipilis. Super Tetra adalah obat bermerek yang mengandung bahan aktif Tetrasiklin yang merupakan antibiotik untuk melawan infeksi bakteri dalam tubuh. Super tetra digunakan untuk mengobati berbagai infeksi bakteri yang berbeda, seperti infeksi saluran kemih, jerawat, gonore, klamidia, dan lain-lain. Obat ini juga dapat digunakan untuk tujuan lain yang mungkin tidak tercantum dalam panduan pengobatan.

Tetrasiklin (tetracycline) yang terkandung dalam obat Super tetra merupakan antibiotik golongan polyketide dengan cakupan kerja atau spektrum yang luas untuk mengusir berbagai jenis bakteri. Mekanisme kerja tetrasiklin (tetracycline) yaitu menghambat pembentukan protein dalam sel sehingga akan menghentikan pembentukan rantai peptida yang berperan penting dalam keberlangsungan hidup bakteri.

  • Indikasi
Super tetra obat apa? Secara lebih rinci, super tetra dapat digunakan untuk mengobati kondisi-kondisi infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme yang rentan seperti di bawah ini:
  1. Infeksi saluran pernapasan atas yang disebabkan oleh Streptococcus pyogenes, Streptococcus pneumoniae dan Hemophilus influenzae. Catatan: Tetrasiklin tidak boleh digunakan untuk penyakit streptokokus kecuali organisme tersebut terbeukti masih rentan. 
  2. Infeksi saluran pernapasan bagian bawah seperti pneumonia yang disebabkan oleh Streptococcus pyogenes , Streptococcus pneumoniae, Mycoplasma pneumoniae (agen Eaton, danKlebsiella sp.) 
  3. Infeksi kulit dan jaringan lunak yang disebabkan oleh Streptococcus pyogenes ,Staphylococcus aureaus. (Tetrasiklin bukanlah obat pilihan dalam pengobatan semua jenis infeksi stafilokokus.) 
  4. Infeksi yang disebabkan oleh rickettsia termasuk Rocky Mountain spotted fever, demam Q, dan rickettsialpox. 
  5. Psittacosis atau Ornithosis disebabkan oleh Chlamydia psittaci . 
  6. Infeksi yang disebabkan oleh Chlamydia trachomatis seperti uretritis tanpa komplikasi, endoserviks atau infeksi anus, inklusi konjungtivitis, trachoma, dan limfogranuloma venereum. 
  7. Inquinale granuloma yang disebabkan oleh Calymmatobacterium granulomatis. 
  8. Demam kambuhan yang disebabkan oleh Borrelia sp. 
  9. Bartonellosis disebabkan oleh Bartonella bacilliformis . 
  10. Chancroid atau sifilis yang disebabkan oleh Hemophilus ducreyi . 
  11. Tularemia disebabkan oleh Francisella tularensis . 
  12. Plak yang disebabkan oleh Yersinia pestis . 
  13. Kolera disebabkan oleh Vibrio cholerae . 
  14. Brucellosis disebabkan oleh Brucella spesies (tetrasiklin dapat digunakan bersama dengan aminoglikosida). 
  15. Infeksi akibat Campylobacter fetus . 
  16. Sebagai terapi tambahan pada amebiasis usus (obat disentri amuba) yang disebabkan oleh Entamoeba histolytica . 
  17. Infeksi saluran kemih yang disebabkan oleh strain yang rentan dari Escherichia coli , Klebsiella , dll 
  18. Infeksi lain yang disebabkan oleh organisme gram-negatif yang rentan seperti E. coli , Enterobacter aerogenes, Shigella sp., Acinetobacter sp., Klebsiella sp., dan Bacteroidessp. 
  19. Pengobatan jerawat parah, terapi tambahan dengan super tetra mungkin berguna. 
Ketika penisilin merupakan kontraindikasi, maka super tetra (tetrasiklin) adalah obat alternatif dalam pengobatan infeksi berikut: 
  1. Sifilis dan frambusia yang masing-masing disebabkan oleh Treponema pallidum dan pertenue. 
  2. Infeksi Vincent disebabkan oleh Fusobacterium fusiforme, 
  3. Infeksi raja singa (gonore) yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae , 
  4. Anthrax disebabkan oleh Bacillus anthracis, Infeksi karena Listeria monocytogenes, 
  5. Actinomycosis disebabkan oleh Actinomyces spesies, 
  6. Infeksi karena Clostridium. 
 
  • Peringatan
Sebelum Menggunakan Super Tetra Seperti obat antibiotik pada umumnya, maka super tetra tidak boleh asal digunakan, karena harus dengan resep dokter sehingga penggunaannya akan sesuai indikasi dan memperhatikan hal-hal sebagai berikut: 
  1. Jangan gunakan super tetra untuk ibu hamil. Ini bisa membahayakan bayi yang belum lahir, salah satunya yaitu menghambat pertumbuhan gigi termasuk perubahan warna permanen pada gigi di kemudian hari (gigi menjadi kuning). 
  2. Super tetra (tetrasiklin) dapat membuat pil KB kurang efektif. Maka gunakanlah kontrasepsi tambahan berupa kondom atau jenis barrier lainnya selama menggunakan obat ini dalam rangka mencegah kehamilan. 
  3. Tetrasiklin yang terkandung dalam Super Tetra bisa masuk ke dalam ASI dan dapat mempengaruhi tulang dan perkembangan gigi pada bayi yang disusui. Oleh sebab itu, jangan minum obat ini tanpa memberitahu dokter jika Anda menyusui. 
  4. Jangan memberikan obat ini untuk anak-anak yang berusia kurang dari 8 tahun. Tetrasiklin dapat menyebabkan perubahan warna pada gigi menjadi menguning permanen, dan dapat mempengaruhi pertumbuhan anak. 
  5. Hindari paparan sinar matahari atau sinar UV buatan. Super tetra dapat membuat kulit Anda lebih sensitif terhadap sinar matahar. Gunakan tabir surya (minimal SPF 15) dan memakai pakaian pelindung jika Anda harus keluar di bawah sinar matahari. 
  6. Jangan mengonsumsi suplemen zat besi, kalsium, multivitamin, antasida, atau obat pencahar dalam waktu 2 jam sebelum atau setelah mengonsumsi supertetra. Produk-produk ini dapat membuat obat ini kurang efektif. 
  7. Jangan gunakan obat ini jika Anda alergi terhadap tetrasiklin, atau obat-obatan sejenis seperti demeclocycline (Declomycin), doxycycline, atau minocycline. 
  8. Sebelum mengambil tetrasiklin, beritahu dokter Anda jika Anda memiliki penyakit hati atau ginjal. Karena bisa jadi Anda tidak dapat mengambil obat ini, atau mungkin memerlukan penyesuaian dosis atau pengawasan khusus selama terapi. 
  9. Jika Anda menggunakan tetrasiklin untuk mengobati gonore (raja singa), dokter mungkin akan melakukan pemeriksaan untuk memastikan bahwa Anda tidak memiliki sifilis secara bersamaan, penyakit menular seksual. 

  • Cara Penggunaan dan Dosis Super Tetra 
Konsumsilah Super Tetra (tetrasiklin) persis seperti yang diresepkan oleh dokter. Jangan minum obat dalam jumlah yang lebih besar, atau mengambil lebih lama dari yang direkomendasikan oleh dokter. Selalu ikuti petunjuk pada label resep. 
  1. Minumlah Supertetra dengan segelas penuh air putih. 
  2. Ambil obat ini pada saat perut kosong, setidaknya 1 jam sebelum atau 2 jam setelah makan. 
  3. Jangan mengonsumsi Super Tetra (tetrasiklin) dengan susu atau produk susu lainnya. Produk susu dapat membuat tubuh lebih sulit untuk menyerap komponen obat ini. 
Apa yang terjadi jika melewatkan dosis (kelupaan)? 
 
Minumlah dosis yang telah terlewat segera setelah Anda ingat. Jika waktunya mendekati jadwal minum selanjutnya, maka tidak perlu untuk minum dua kali, gunakan saja secara rutin dosis berikutnya.
Apa yang terjadi jika overdosis super tetra? 

Segera mencari perhatian medis darurat jika dengan tidak sengaja telah menggunakan terlalu banyak obat ini. Gejala overdosis super tetra termasuk mual, muntah, dan diare.

  • Bahaya dan Efek Samping Super Tetra
Dapatkan bantuan medis darurat jika Anda memiliki tanda-tanda dari reaksi alergi terhadap obat, seperti gatal-gatal; sulit bernafas; pembengkakan wajah, bibir, lidah, atau tenggorokan. Berhenti menggunakan Supertetra (tetrasiklin) dan hubungi dokter sekaligus jika Anda memiliki salah satu efek samping yang serius berikut ini:
  1. Sakit kepala parah, pusing, penglihatan kabur; 
  2. demam, menggigil, nyeri tubuh, gejala flu; 
  3. kulit panas, mengupas, dan ruam kulit merah; 
  4. kencing lebih sedikit dari biasanya atau tidak sama sekali; 
  5. kulit menjadi pucat atau menguning, urin berwarna gelap, demam, kebingungan atau kelemahan; 
  6. sakit parah di perut bagian atas menyebar ke punggung, mual dan muntah, detak jantung cepat; kehilangan nafsu makan, sakit kuning (menguningnya kulit atau mata); atau 
  7. mudah memar atau perdarahan, kelemahan yang tidak biasa. 
Efek samping yang kurang serius dari super tetra (tetrasiklin) dapat mencakup: 
  1. luka atau bengkak di dubur atau area genital; 
  2. mual ringan, muntah, diare, atau sakit perut; 
  3. bercak putih atau luka di dalam mulut atau bibir; 
  4. lidah bengkak, kesulitan menelan; atau 
  5. keputihan yang terasa gatal.

Penggunaan super tetra ini harus benar-benar diperhatikan karena termasuk dalam jenis obat keras yang akan mengggu kinerja organ dalam tubuh jika dikonsumsi secara berlebih atau kurang. Selain itu obat ini juga mengandung banyak komponen yang mungkin tidak baik bagi tubuh jika dikonsumsi dengan cara yang salah. Manfaat dan Efek Samping Super Tetra untuk Mengobati Sipilis

 

Bagaimana jika Anda sudah terlanjur terkena sifilis tapi takut berobat?
Bisakah Anda mengobatinya dengan obat sipilis tradisional alami herbal yang cepat dan tuntas ?
 

Jawabannya: ya, asal Anda memilih produk yang tepat.

 

Obat Sipilis Tradisional Alami Asli Indonesia

 
Obat sipilis tradisional alami ini merupakan obat herbal yang berasal dari bahan alami berkualitas tinggi yang kami kembangkan sendiri, sangat tepat untuk pengobatan alternatif khusus penyakit kelamin . Sangat berkhasiat untuk Anda yang memiliki gejala sipilis stadium awal tanpa harus repot mencari obat sipilis ke dokter yang tentu lebih mahal dan berbahan kimia. Gang Jie dan Gho Siah adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

 

ASLI !!! BUKAN BASA-BASI PESAN DAN BUKTIKAN

 
CV. De Nature Indonesia menjual obat herbal untuk penyakit sipilis dan raja singa yang terbukti kemanjuranya, waktu penyembuhan cukup singakat  dan tanpa efek samping untuk mengobati penyakit kelamin sipilis dan penyakir kelamin menular sekssual  lainya. mengandung 100% bahan-bahan alami dan Sudah Berlisensi DEPKES RI dan sudah terbukti Banyak pasien kami yang sudah sembuh Total dengan Metode yang kami terapkan. Buktikan sekarang juga!!!

OBAT SIPILIS HERBAL AMPUH

Manfaat dan Efek Samping Super Tetra untuk Mengobati Sipilis

MEMBANTU MENGOBATI SIPILIS DALAM WAKTU RELATIF CEPAT


Aturan Minum Obat
Ada 2 botol obat, botol kapsul atau yang berwarna bening berisi 40 kapsul, yang botol putih berisi 20 tablet.
Botol putih: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
Botol bening: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
Diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan anda !

 

Hanya Rp. 295.000,-
SIPILIS ANDA AKAN SEMBUH TUNTASS !!!


Keunggulan Utama Gang Jie Gho Shiah:

  • Konsumsi Gang Jie Gho Shiah malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi Gang Jie Gho Shiah pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit Sipilis/Raja Singa dan Gonore/Kencing Nanah
Cara Penyembuhan Sipilis Pada Wanita
Sipilis yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka sipilis yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering. Berikut adalah cerita yang sudah pernah menggunakan obat kutil kelamin dan obat sipilis herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terkenal ampuh !!!

Keuntungan dengan membeli Obat Sipilis dan Obat Kencing nanah kami :

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahu hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.
Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah produk kami yang Insya Alloh pasti Ampuh !!!
(sms ini dari pasien kami, tidak di rekayasa sedikitpun oleh saya)
________________________________________________________________
08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!
________________________________________________________________
085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
________________________________________________________________
081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk website ini, ramuannya manjur 100%
________________________________________________________________
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
________________________________________________________________
082 137 766 xxx (sms pasien kami dari Bandung)
Teman saya pernah terkena sipilis,sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget
________________________________________________________________
081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih
________________________________________________________________
085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas
________________________________________________________________
0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini, lalu saya coba kontek ke nomer cs denature setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.
________________________________________________________________
081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss…. ramuannya manjur 100%
________________________________________________________________
081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Jakarta ) Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!
________________________________________________________________
081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi ) Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.
________________________________________________________________





Cara Penyembuhan Sipilis Pada Wanita

{Online 24 Jam}

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Jika anda mencari informasi tentang manfaat super tetra, harga obat super tetra, super tetra obat sipilis, manfaat super tetra untuk jerawat, super tetra untuk luka bernanah, super tetra untuk diare, obat super tetra untuk bisul, artikel fungsi obat super tetra, hubungi kami segera untuk melakukan pengobatan secepatnya.
Demikianlah artikel sederhana ini mengenai Manfaat dan Efek Samping Super Tetra untuk Mengobati Sipilis yang aman serta ampuh sembuhkan sipilis hanya dalam waktu 3-5 hari saja. Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan. Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-5 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis terimakasih. SALAM SEHAT INDONESIA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar